Namanya Dicatut Penipu di TikTok, Inul Daratista: Siap-Siap Ditangkap Polisi

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:41 WIB
loading...
Namanya Dicatut Penipu...
Inul Daratista mengaku namanya dicatut sebuah akun TikTok untuk melakukan dugaan penipuan. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista mengaku namanya dicatut sebuah akun TikTok untuk melakukan dugaan penipuan. Pedangdut itu menegaskan bakal melaporkan akun bernama @bunda.inulofic ke polisi dalam waktu dekat.

"Siap-siap ditangkep polisi. Jangan sampai hilang ini akun yah. Kurang ajar dimana-mana pake nama aku buat nipu orang," tulis Inul Daratista di Instagramnya, @inul.id, dikutip Selasa (25/6/2024).

"Giliran sampe ketangkep nangis-nangis minta bebas sampe cium dengkul nggak bakalan gue maafin, oke, tar lagi bungkus!" lanjutnya.





Akun tersebut disinyalir menjanjikan hadiah uang tunai senilai Rp20 juta kepada para pengikutnya dengan syarat menghubungi nomer WhatsApp yang tertera. Adapun akun tersebut memiliki 4.000 lebih pengikut di TikTok.

Inul khawatir aksi penipuan mengatasnamakan dirinya ini menimbulkan banyak korban.

"Pesan saya! Yang merasa happy dan nurut dengan tipuan ini artinya anda kurang cerdas. Kerjaaaa…. biar bisa dapat duit gede, jangan sampe ketipu ditipu, paham yooo," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)